Mar 20, 2009

Sekilas cerita perjalanan ke solo..

Akhirnya, sampai juga aku di UPT UNS Surakarta. Wawawawawa..hihihi. Tapi, penuh kesan banget perjalanan dari Jogja - Solo tadi.

Bermula dari bangun tidur telat, jam setengah 6, hikz, padahal kereta berangkat jam 6.40. Oh God, terpaksa, 'byayaan' di jalanan. Beuh, akhirnya, sampai juga di Lempuyangan. Maknyus, kereta ternyata belum datang. Hehe. Di pintu masuk ketemu kinkin, temen baru ku yang rencananya mau berangkat bareng ke Solo.

Yip, kereta datang, jalanlah kita menuju Kampus UNS, huwaa..akhirnya. Namun, sialnya, niat kami yang mau turun di stasiun Jebres. Eh,tapi setelah sampai Stasiun Balapan, kok mundur? Huwaduh..ternyata kereta ini cuma sampe Balapan. Huwat? Yawda, setelah tanya bapak baek di samping ku, kami disuru turun Stasiun Purwosari. Haha, akhirnya, kami dari stasiun kami nyegat bus, trus sekitar jam stengah jam an, nyampe deh di Solo. Asik-asik. Poto-poto dlu di pintu masuknya. Hehe..maknyus.
En now, i'm here..di UpT uNs sedang nunggu Oscar Matulloh mengisi materi konsep dasar jurnalistik. Yihaa..habis itu om Julian sihombing tentang kompetensi fotografer jurnalistik, the last, tantyo bangun tentang photo jurnalistik itu sendiri. Huwaa..aku harus memaksimalkan moment ini semaksimal mungkin semungkin-mungkinnya. Hahaha..

No comments:

Post a Comment