Mar 18, 2009

Pusiiing !!!

Pusing sangat saya sekarang. Malam hari ini sudah diniatin buat ngerjain tugas kuliah yang sudah membusuk dari seminggu yang lalu. Hikz. Dengan Progam SKS (Sistem Kebut Semalam), saya berusaha buat ngerjain tugas power point itu dengan semaksimal mungkin. Eh ternyata, rencana saya berantakkan. Hikz. Kenapa? Ya gara-gara bahan yang diserahin ke saya kemaren dari temen-temen nggak lengkap. Tuh tugas adalah berbahasa inggris. Nah, kebanyakan dari mereka memakai jasa transletter buat nerjemahin semua tugasnya. Trus kan saya yang nantinya buat power pointnya, karena pagi ini nanti, kami harus mempresentasikannya. Tapi gimana mau buat bahan buat presentasi? Kalo materinya aja nggak jelas. Ini sama saja dengan ''punya mobil bagus, tapi nggak ada mesinnya, jadi cuma rangkanya aja''..ya jelas nggak bisa jalan donk. Haduuh..pusiing!! Kejadian ini buat pembelajaran saja. Tugas-tugas ke depan nantinya, mesti lebih terkonsep lagi..hmm..yap, sekarang, buat sejadinya saja, yang penting buat dulu aja..hahay..:-D

No comments:

Post a Comment