Mar 5, 2009

Meet and Greet !!!

Hahaha..sok banget judulnya ya, kayak artis - artis aja yang biasanya mengadakan acara meet and greet di berbagai daerah untuk bertemu dengan masyarakat. Hmm..tapi besok aku juga akan melakukan satu kegiatan, dimana aku akan pertama seumur hidup melakukannya. Dimana, untuk pertama kalinya aku akan bertemu temanku. "ah, itu sih biasa kali !". Nggak biasa bro! Ini bukan temen SDku, bukan temen SMPku dulu, bahkan temen SMA atau kuliahku. Besok (Jum'at), aku rencananya mau ketemu Owie, blogger asal Jakarta di stasiun Tugu. Dia yang mau pulang kampung ke Kutoarjo, nyempetin diri buat janjian ketemuan dengan aku. Rencananya sih, kita mau sharing tentang fotografi gitu. Yah, walaupun malam harinya aku mau ke Bandung, nggak papalah.

Menanggapi ajakan Owi, aku rada aneh juga, kok dia bisa seneng fotoku di blogku yang di Keliling Kota ya? Padahal, menurutku foto-fotoku masih jauh dari harapanku. Hehehe. Tapi, aku senang juga, ada yang interest dengan apa yang aku buat, thanx ya owie. Senang bisa berkenalan d engan mu kawand. Semoga nantinya dirimu tak menyesal bertemu denganku..hahaha. Sekali lagi, thanx a lot.

No comments:

Post a Comment