Mar 14, 2009

Akhirnya Selesai !!!

Akhirnya, tepat pukul 16.30 acara workshop di UC UGM yang mengankat tema fashion selesai. Kali ini aku nggak akan ngomongin macem-macem. Cuma mau ngomongin hasil lomba on the spot tadi. Dibagi menjadi 2 kelompok (outdor dan indor), aku merasakan kedua-duanya. Mungkin karena pemula kali ya, aku nggak mikir, bimana buat ngehasilin poto yang bagus. Tapi nggak asal juga. Hasil ku standart, aku akuin itu. Tapi aku sumpah merinding ngelihat hasil 5 pemenang tadi. buhset dah.....sumpah, ternyata seperti itu tho hasil dan cara berpikir serta konsep agar hasil kita bisa menang. Break The Rule dah. hmmm.....sumpah, walaupun sangat amat capek, aku bisa mendapatkan pelajaran yang berharga dari mengikuti workshop tadi. Alhamdulillah. Besok rencananya aku mau belajar lagi dengan mengikuti lomba rally foto di benteng Vedenberg. Nggak papalah capek-capek ria dulu, malu-malu dulu. Harus membiasakan diri ikut kompetisi nih biar kompeten. hehehehe. :D. Semangat !!!!!

No comments:

Post a Comment