Mar 18, 2009

I luv my blog..

Hmm..tiba-tiba ada pertanyaan sekelabat muncul di kepalaku. Beberapa detik setelah aku nyelesein posingan sebelum ini. Hmm..sebenarnya, kalo jujur-jujuran, aku lebih suka blog yang mana sih dari ketiga blog yang aku punyai. Hmm..jujur aku lebih suka nulis di blog ini. Dan tampilannya juga aku sueneng buanget. So simple aja. Hehe. Trus mungkin karena dah hakekatnya manusia itu narcism kali ya? Suka pada hal-hal yang keakuan, jadi ya wajar aku lebih suka nulis di blog ini. Di sini, aku bisa menulis apa saja. Entah itu curhat, review, dsb, sdangkan di blog pertama dan keduaku, aku tak sebebas itu, karena aku sudah menentukan tema khusus untuk kedua blog itu. Hmm..jadi meskipun di blog ini mungkin bisa dikatakan sepi-sepi saja, aku menikmatinya. Buat apa sih curhatan diketahui orang. Tapi kalo ada yang tertarik ya syukurlah. Hehe. Alasan lain aku suka nulis di blog ini adalah ke-independent-nan. Hahaha. Merdeka aja gituh. Hmm..yang penting, keep blogin terus aja deh buat aku sama temen-temen semua yang sempet bkunjung dan mbaca,:-P. Hehehe. Ngeblog untuk mewarnai dan menghargai hidup ini. I luv my blog.

No comments:

Post a Comment