Mar 5, 2009

Ganti Nama !!!

Howaa..akhirnya posting lagi di blog ini. Ternyata apa yang sudah direncanakan di awal bulan ini, tak semuanya bisa dilaksanakan. Tak disangka, awal bulan ini, aku dijejali banyak tugas kuliah yang membuat aku harus menyelesaikan dalam waktu yang mepet. Blogku yang di dagdigdug juga belum ku update ni, gara-gara masalah yang sama, selain itu, dagdigdug juga aksesnya lama banget, bahkan kadang jadi eror atau gagal diakses, entah karena apa itu, apa gara-gara aku pake hp kali ya. Hehe.

Dipostingan ini, mw sekedar kasih info, kalau di blogku yang di wordpress udah ku ganti namanya, dari awal behind the scene jadi keliling kota. Hehe. Why? Karena aku mau merubah images aja. Hmm..di blog utamaku itu, aku mau mengkhususkan blogku itu menjadi photo story. Hehe. Ya kalo penasaran, coba kesana deh..hi5. Sempet kpikiran buat beli domain buat menyeriusi itu, pingin banget punya domain dengan alamat kelilingkota.com. Hahaha. Buat sementara, ku tampung dulu aja deh mimpiku itu. Hohoho.

No comments:

Post a Comment