Mar 1, 2009

Planing planing planing !!!

Menyambut bulan ketiga di tahun 2009 ini biarlah aku menyebut satu hal 3 x..Planing Planing Planing..hahaha.

Hidup memang harus punya visi bukan? Agar kita nggak sembarangan dalam menjalani nih hidup, dan tentunya supaya kita punya arah dalam menjalani hidup ini.

Buatku, menentukan visi sendiri, it's very important. Hehehe. Because what? Karena dengan punya visi hidup, aku bisa menjalani hidup ini dengan teratur dan sistematis. Jijay dong kalo hari gini kita masih diatur oleh keadaan bukan kita yang mengatur keadaan. Jangan sampe' deh.

Menentukan visi sendiri, dibagi jadi 2. Visi jangka panjang dan jangka pendek. Dan yang aku pingin bagi di sini adalah planning/visi jangka pendekku di bulan maret ini. Apa aja?

Ada beberapa sih, sekitar ada 9 hal penting, ceile, sok penting,:-P,he5.

Secara garis besar sih di bulan ini aku pingin maksain diri buat nyoba hidup teratur dan disiplin. Ini nih 9 garis besar itu..

Waktu Ibadah, belajar, ngeblog, fotografi, tidur, olahraga, membaca, liburan, dan persiapan UM U
GM.

Khusus buat point terakhir, ada credit khusus. Tentunya Ujian tulis yang akan diadakan tgl 5 bulan depan itu, spesial. Hehe. Masalahnya belum ada persiapan sebelumnya. Persiapannya ya H-1 bulan, moga aja cukup. Tetek bengeknya seperti pendaftaran dan sebagainya, bakal diurus secepatnya. Yang penting, nyoba dulu. Hehe.

Betewe, terlepas dari itu semua, di awal bulan ini, aku sedikit nemuin kesenangan. Hoho. Senengnya tuh, karena blog pertamaku yang di sini, alhamdulillah udah nemuin jati dirinya..halah. Yap, setelah 1,5 bulan mencari jati diri dan identitas, akhirnya blog kesayanganku itu dah punya tema khusus sendiri, hahahaha. Garis besarnya sih, menampilkan esay photo,hehe. Tapi, aku coba untuk nampilin satu poto, satu cerita. Hehe. Yah, semoga apa yang aku lakukan itu bisa diterima di blogosphere. Hehehe:-D. Amin !!!

No comments:

Post a Comment