Mar 13, 2009

Film Radit

Barusan, tepatnya pukul 15.20 WIB aku akhirnya dapet kesempatan buat nonton bareng cewekku. Hahaha. Setelah sekian lama susah cari waktu buat bisa ketemu, akhirnya tadi bisa kesampaian buat melepas ketanenan (sebutan kami buat menyebut kangen :-P).

Nonton film penulis favorit cewekku membuatku bahagia juga, karena kalo dia bahagia aku pun bahagia, *wekz

Duh,langsung ke pokok masalah. Hmm..nonton film kambing jantan tadi, fil yang diangkat dari blog dan novel Raditya Dika, sebenarnya lucu si, tapi aku perhatiin sendiri pas nonton film itu, kayaknya aku ketawa cuma pas wajah si Radit di Close up doank deh, bis dialognya kesanku tuh datar plus dibumbui kejayusan dikit..hehehe..apalagi pas scene si Radit ketemuan ma si kebo di rumah makan cina tuh, trus datang temen-temen kebo, pake logat cina..dan dengan tampang tanpa berdosanya, si kambing (radit) cuma bisa mlongo. Wakakaka..sumpah, itu adegan paling "hot" dari semua adegan yang di film berdurasi sekitar satu setengah jam itu.

But, it's film so interest banget. Selain buat pertama kalinya sebuah blog dijadiin film layar lebar, sosok Raditya Dika, penulis + pemeran utama disitu bisa membawa kharisma tersendiri. Hahaha..emang nggak ada yang nggak mungkin ya di dunia ini. Lho ?!

*ku nulis ini pas di atas motor, perjalanan dari amplas, tempat nonton tadi, menuju rumah. wekz..Gila!

No comments:

Post a Comment