May 21, 2009

Game over?? Ku rasa belum..

Seperti maen game, dimana semakin kita naik ke level yang lebih tinggi, maka akan semakin sulit tantangannya. Nah, dalam hubunganku denan dia. Setelah level ke 30, aku harus menyerah. Hikz. Betapa sedihnya. Dipertemuan terakhir kami, sore tadi, aku tak bisa berucap apa-apa lagi. Otakku seakan berhenti. Seakan Tak bisa lagi buat berfikir. Aku menyerah!
Namun, aku merasa, itu baik buat dia. Dan aku tidak boleh egois. Yah,walau aku harus kecewa, tapi cinta tak harus memiliki bukan?

Bisakan aku menjadi anti wanita?hemm..aku rasa itu bisa, karena aku sudah merasakannya dari dulu. Nggak ada wanita lain yang bisa menggantikannya.

Namun, sudahlah. Ini adalah proses pendewasaan. Buat aku dan juga untuknya. Semoga aku bisa ketemu dia esok kelak, saat aku bisa nunjukin, who am i !
Menjadi manusia yang bisa berguna bagi orang-orang terdekatku dan aku sendiri tentunya.

Slamat menempuh hidup baru Pras! Chayo! Ayo, semangatlah!

3 comments:

  1. yup!

    Tetep semangat ye....

    Dun Give Up ok!!!

    ReplyDelete
  2. to love is to give, not to receive :)

    ReplyDelete
  3. wah...

    setidak nya itu tidak menjadikan anda jombLo yang menderita.. *emangnyasayah*

    ayo semangt.. masi banyak janda janda tua di Luaran sana *gayazainuddinmz*

    *diLemparkamera*

    ReplyDelete