Jun 4, 2009

June dan Juni..

Nggak nyangka, sekarang udah masuk dipertengahan bulan, nggak kerasa banget. Ku rasa, setengah tahun yang lalu, aku belum melakukan apa pun. Tapi sdikit prestasi sudah mulai kuraih. Namun, aku belum puas dengan apa yang sudah aku raih.

Di bulan ini, june atau juni, atau apa lah kalian menyebutnya, aku nggak menargetkan ingin dan mau melakukan apa. Tapi targetku cuma satu, yaitu berusaha agar dibulan ini aku bisa menabung 500 ribut MPC (Mboh Piye Carane). Selain itu, aku juga akan mengusahakan buat moto setiap hari, biar bisa update blog utamaku di wordpress daily,hehe. Dah, 2 saja cukup keinginanku di bulan june dan juni ini. Cukup..:-D

2 comments:

  1. Rp 500rb....
    Buat Beli apa??? Apa Buat jalan2 ke Bromo yg di Bilang waktu itu ya?? Hiiii... :)

    ReplyDelete
  2. Bukan wi..tapi buat beli lensa,hehe
    Bromo nkgak jadi,hikz, coz ku diajak tmenq ke karimun juni ini insya Allah,hehe,jd ongkos bt ksana ajah,bromo taun dpn ajah iah,:-D

    ReplyDelete