May 14, 2009

Met Ultah Ia..

Hari ini dia ultah..ehem..tapi aku dan dia nggak bs bertemu kali ini. Masa bodoh buatku karena dia juga nggak mau ketemu aku. Tapi aku sudah melakukan apa yang hati kecilku katakan. So, harus berbuat apa lagi aku ini?

Ehem..masa bodohku di sini bukan cuek atau nggak peduli sama dia. Tapi aku masa bodoh buat hasratku untuk menemuinya. Selagi dia diam dalam bekunya, percuma saja aku terobos, toh dia sudah membatu.

Ehem..biarlah deh waktu yang memberi dia keputusan. Aku sudah merasakan dahsyatnya pengorbanan di hari yang kuharap bahagia buat dia. Walo jujur, aku sendiri nggak bahagia. Ehem..ya apa lagi karena aku sekarang nggak bisa merasakan bahagia bersama dengannya di hari yang spesial buat dia.

Ehem..tapi, hari ni tuduhan pencuri motor oleh Satpam di Fisip UGM sudah membuat sensasi kebahagiaan tersendiri buatku. Thx God, sudah memberi hambamu ini kesempatan buat beradu mulut sama satpam UGM..Hahaha..
Nikmatnya serasa habis berejakulasi..wakaka, dasar Satpam kampret!

Sekali lagi, met ultah ia buat dia yang di sana, moga hari mu menyenangkan di kebatuanmu di hari ultahmu..slamat slamat..:-D

No comments:

Post a Comment