May 17, 2009

Bingung mode on..ehem..

Sebenarnya, apa sih mau dia?
Hmm..susah buat memahami seorang cewek emang. Slama 2,5 tahun ini, aku baru merasakan beratnya masalah pada 2 bulan ini, dimana selain aku tidak pernah ketemu dia slama hampir 2 bulan, aku juga tidak bisa bertemu dengannya di hari ultahnya.

Ada pertanyaan darinya, kok knapa aku nggak sms? Ktemu dia atau apa..
Masi ada ktraumaanku dg dia yang memanggil aku pras. Aku menganggap aku bukan yang spesial lagi. Kata pi yang biasa sudah menempel di hati, hilang terdengar. Kata pras membuat aku gila. Ehem. Yah, sudahlah.
Cukuplah sudah 3-5 kata yang kau berikan. Membuatku sakit. Ehem..
Trakhir, saat ultahmu, kamu memberikan kalimat panjang. Dan tentu saja aku senang, walau kata pras masih kamu pertahankan.

Namun, hati ini sakit, setelah kamu sms aku di ksempatan pertama di hari ultahmu.
Knapa kmu negativ thinkink sperti itu? Why ?
Hahaha, kadang, aku menertawakan diriku sendiri disaat aku ingat kmu yang ngambek saat aku negativ thinkin ke kmu. And now, giliran kamu. Kesimpulannya? Kta tuh manusia..dan ksalahan tuh slalu ada. Entah itu sekali atau beberapa kali. Jangan anggap kita paling betul. Kepercayaan tu kunci, aku pcaya kmu, tapi kmu nggak pcaya aku. Yah, akan terus slalu begini.

Aku juga nggak tau akan sampai kapan?
Ehem..smoga aja kegalauanku tiap malam bisa kuatasi. Ehem..
2 bulan cuy.
.aaaaakh!

*smoga kau dengar

No comments:

Post a Comment