May 19, 2009

Seminar lageee...ehem..

setelah selesai ikut seminar di UNY kemaren minggu (17/5) aku ikut seminar lagi di Fakultas Hukum UII di Tamsis. Kali ini sama Uwi sadjah...hmmm..sebenarnya topik yang disajikan asik sih...berbeda dari tema di seminar - seminar yang pernah aku ikuti. Di sini, aku rasa lebih diutamakan masalah keredaksian alias bagaimana sih proses dibalik layar pembuatan media atau koran itu. Nggak cuma koran aja sih yang dibahas, tetapi juga broadcast juga kemaren di hari pertama, Senen (18/5) kemaren.
Namun, sayang, pematerinya yang semuanya "produk lokal" Jogja, kurang asik ajah. hmm..terkesan tuh seminarnya kayak kuliah di kelas..ugh..mengesalkan..hahahahhaa. maklum deh, produk lokal. en yang lebih parah l;agi, aku ma uwi jadi kayak orang terasingkan. hahahahha. masalahnya kami satu-satunya dari kampus lain yang ikut. Semua pesertanya tuh anak - anak FH UII ternyata. Asemik...wkwkwkwkwkkwkwkwkw, yasudahlah......
2 hari penyiksaan segera berakhir. aku mau futsal nanti jam setengah 3, ehem...semoga timku bisa menang MPC a.k.a mboh Piye Carane, bisa menangin pertandingan ntar...horazzz bah !!!!!!!!

No comments:

Post a Comment