Jun 22, 2009

Citizen Photojournalist...

hmm...setelah mikir - mikir semalaman ini, kayaknya aku kok selama bulan ini terlalu buang banyak waktu untuk tindakan yang sia - sia yah ??!! ADuhhh..
amun, kiranya aku akan melakukan revolusi gaya hidup untuk besok dan seterusnya. Dimana aku akan menyeriuskan diriku untuk belajar bagaimana menjadi seorang citizen photojournalist. hehehehe. yah, karena sadar umur dan pengalaman, jadi targetku jangka pendek tuh nggak bleh muluk - muluk. yang deket - deket saja dulu. hehehehe. Dan rasanya, menjadi seorang CF tuh hal yang rasional. Lagian sekarang sudah ada mailling list yang mewadahi para pehobi foto jurnalis seperti saya ini, hehehe, kayak di kompas dengan citizen image nya..hehehe. trus di fotografer.net juga disediakan forum diskusi fotografi yang bisa juga untuk kita sharing foto. huhuhuhuhu....di 2 mailling list itulah mungkin akan aku "perkosa" diriku sendiri unutk bekerja lebih keras agar aku bisa mendapatkan pengakuan atas karya - karya ku. hohohohoho. pokokmen CF in the best lah...:D..semangat !!!

No comments:

Post a Comment