Jun 10, 2009

Hari penentuan..

Belum aku utarakan keinginanku untuk pindah kuliah di blog ini. Namun, singkatnya, aku mau pindah kuliah tahun ini, dari Upn ke ISI Jogja.

Belum ku utarakan alasan mengapa aku ingin pindah di blog WP qu..tapi singkatnya lagi, aku ingin pindah karena selain aku yang sudah tertinggal jauuhh di UPN (ngulang 15 makul), saya juga ingin sekali menyeriusi fotografi.

Dulu, saat masuk jurusan komunikasi, saya berharap bisa berada di lingkungan 'jurnal', seperti apa yang saya mau, ternyata tidak. Perlu kuliah 2 tahun dulu untuk bisa praktek foto jurnal, dan aku pun kecewa. Nah,mumpung semuanya belum telat, aku menyatakan diri untuk serius mau pindah kuliah di ISI jurusan fotografi. Bisa berada di satu lingkungan yang sama dan satu minat, bisa berguru dari dosen-dosen yang pastinya sudah berkompeten di bidangnya masing-masing. Menurutku, itulah yang insya Allah akan mempercepat saya mengembangkan kemampuan fotografi saya daripada tetap bertahan di jurusan Komunikasi.

Dan hari ini, aku akan berhadapan dengan kedua orang tuaku, yang pastinya akan pro kontra masalah keinginanku untuk pindah. Dan alasan di atas itulah yang akan menjadi salah satu alasanku untuk memenangkan 'wawancara' nantinya.
Semangat dan optimis di hari penentuan ini!:-D..chayo!

No comments:

Post a Comment