Feb 23, 2009

Passion !!!

Terhitung dari jumat, tanggal 20 kemaren aku tidak posting. Artinya, 2 hari aku 'mensaumkan' diri posting di blog. Tidak cuma di blog ini, tapi juga blog yang lain yang aku punya.

Penyebabnya sebenarnya masalah keadaan aja. Bukan aku sibuk dan sok sibuk, tapi karena fiture opera mini di hp ku lagi eror koneksinya. Yawdah, akhirnya dua hari kemaren tanpa posting, tanpa blogwalking. Hampa plus garing abis!

Jujur, kecewa juga aku tak nyempetin diri buat sekedar posting, ya pol-polannya pergi ke warnet kan bisa, tapi, seperti penyakit bawaan manusia pada umumnya, rasa malas untuk melangkahkan kaki selalu memeluk erat tubuh ini.

Selama 2 hari aku saum, ternyata ada yang aneh. Aneh aja kalo nggak posting, hehe, walau cuma tulisan tetek bengek yang nggak penting. Apakah itu artinya aktivitas ngeblog ini udah jadi kebiasaan? Kalo saja itu kebiasaan, syukur sangat aku. Hehehe

Tapi, betewe, ternyata buat menjaga kebiasaan yang positif itu, susaaah banget. Kalo udah kebiasaan, terus nggak dilakuin beberapa hari aja, buat kembali ke kebiasaan yang baik itu susahnya bukan maen. Ternyata memang benar, dalam ngeblog, dan dalam aktivitas positif apa pun, semua membutuhkan passion dan motivasi yang kuat.

2 comments:

  1. piiii...
    blog baruu?
    4 blog pii?
    waaaaaaaaaaaa.....
    bagusbagusbagus piii..
    tetep smangadh!!
    .
    tp pi, katanya tiap blog beda topik, tp kok msh ada beberapa postingan yang copy-paste pi?
    hehe

    ReplyDelete
  2. hahahaha....gara-gara seret ide biasa....wakakakakakaaka.....ternyata blog yang ini buat pancingan ke blog yang utama di wp..misal dah nggak ada ide..eeh ternyata berhasil bi..hihihihihi

    ReplyDelete