Feb 15, 2009

Nidji & Nidjiholic

Malam tadi, jam 9, di Trans Tv, Nidji punya acara, Eksklusif Pelangi Cinta Nidji. Tempatnya kayaknya kalo nggak salah studio yang biasanya buat acara extravaganza.

Jam 9 teng, aku sudah duduk manis di depan tipi 21 inch ku,hehe, melihat Giring dkk beraksi di panggung yang nggak besar itu. Di acara itu, mereka berkolaborasi ama beberapa artis dan penyanyi. Salah empatnya, ada Bamz 'Samsons', Dewi Persik, Rosa, dan Achmad Akbar yang didampingi Ian Antono. Satu kata mewakili melihat penampilan nidji tadi, MantaB !!

Pas lihat mereka, pikiranku terbayang 3 tahun lalu, tepatnya pertengahan tahun 2007, saat itu aku baru masuk kelas 2 SMA. Aku teringat jelas satu lagu Nidji yang pertama ku dengar..

''salahkah aku, mencintaimu, memilikimu, menyayangimu,
Jangan paksakan kita untuk, slalu bersama,
Jangan paksakan kita untuk, slalu mencinta,
#Bila kita harus berpisah, sudah
Biarkan ini semua berakhir, sudah
Cinta memang tak harus..memiliki..''
-nidji, sudah-

Sepenggal lirik lagu 'sudah' dari Nidji itu yang pertama aku dengar, aku masih ingat, model video klipnya, Nirina Zubir.

Nah, melihat aksi mereka, aku kagum aja, betapa cepat mereka melesat. Kalo dihitung-hitung, satu tahun yang diperlukan mereka untuk bisa seperti sekarang ini. Salut.

Aku ingat gaya Giring waktu live show di panggung, dengan gayanya yang jempalitan, aku 3 tahun lalu uda mrekdisiin, 'ini band bakal jadi hebat kayak Gigi'. Dan ternyata, prekdisi 3 tahun silam itu benar. Siapa sih sekarang yang nggak kenal Nidji? Tanya deh dari anak-anak sampai yang tua-tua pasti kenal Nidji.

Band lain pun tak perlu sirik dengan Nidji, mereka sehasusnya malah harus belajar dari Nidji. Nidji punya ciri khas, kreatif, dan selalu ada yang beda. Tampilan Giring juga selalu jadi trend anak muda. Dari baju oblong corak pelangi sampai gelang tangan pun diikuti anak-anak muda sekarang. Keren dah.

Nidji dan Nidji Holic emang the best dah.

2 comments:

  1. Hm..laskar pelangi aku suka
    Tapi lagu yang itu, rasa-rasanya sih pernah numpang lewat di telinga.
    Nanti ah, mau dengerin di You Tube ...

    ReplyDelete
  2. Ha5..bgus lho re lagunya..cek deh..hi5

    ReplyDelete