Feb 23, 2009

17 Maret 2009 !!!

Proyect baru !!! hahaha. Kurang lebih 3 minggu lagi akan ada acara di Yogyakarta. Hmm...semacam workshop tentang menulis. Biasanya, aku ikut setiap ada workshop seperti itu. Seperti tanggal 22 desember 2008 lalu, saat mengikuti workshop yang diadakan KOMPAS lalu. 3 mminggu lagi dari sekarang, aku juga mau mengikuti workshop serupa. hehehe, tapi sekarang posisinya berbeda. Dulu, aku sebagai peserta, di acara yang rencananya akan diadakan tangal 17 Maret itu, nanti aku jadi pelaksana bersama teman-temanku. hoohoho.

Sempet kaget juga, kami (aku dan teman-temanku) yang tegabung dalam M08 yang dulu ngerjain PENSI (Pentas Seni) angkatanku, dipasrahi acara sama TELKOMSEL, sponsor kami waktu PENSI dulu. hmm....ya, nggak nyangka aja.

Kami, pasca acara PENSI SMA dulu, saat itu mengundang Cangcuters, memang dah punya rencana buat acara lagi dan menyeriusi M08, sukur-sukur jadi EO beneran, eh ternyata sulit juga merealisasikan keinginan itu. Akhirnya, setelah hampir pupus mimpi itu, alamdulillah, pintu pertama akhirnya terbuka dengan tawaran membuat acara workshop TELKOMSEL itu. hahahaha..sukur-sukur

Acaranya sepertinya bakal besar deh, habisnya, mereka (SIMPATI) dalam konsep kasaran yang diberikan ke kita, peserta workshop nggak dipungut biaya. buhset dah !!! mana ada workshop nggak ada biaya masuknya, kok penak banget ??? padahal narasumber nantinya sudah berkompeten tentunya dalam hal tlis menulis.

Rencananya sih narasumbernya ada tiga, Wiwien Wintarto (novelis dan wakil pimpinan majalah Gradasi), Gola Gong (novelis dan pemilik rumah dunia), dan Kristupa Saragih (fotografer profesional sel=kaligus pendiri situs fotografi yang terbesar se-ASEAN, Fotografer.net). Wew..hahahaha..namanya juga rencana, yah semoga saja bisa terlaksana. ammin...oia, rencananya tempat pelaksanaan di gedung University club (UC) UGM.

Yah, walaupun kami sekarang masih membicarakan konsep tuh acara, dan belom fix semua, hmm..aku harap, nantinya kami (M08) bisa merealisasikan acara itu. Ini adalah salah satu langkah kami buat merealisasikan mimpi kami untuk bisa menjadi EO profesioanal. hahahaha...semua berawal dari mimpi bukan ?? nantinya, who know...hahahahaha

No comments:

Post a Comment