Feb 19, 2009

Bantu aku !!!

Otakku lagi ngambek nih. Duh gawat !!! Gara-gara ngurusi blog ke empat di sini, yang berisi poto-poto, aku nglakuin kesalahan, dan keslaahan itu fatal benget. dah postingan kesepuluh, eh ternyata salah, harus ngulang postingan dari pertama lagi. lihat aja di sana, masih nggak jelasm hehe, tuh masalah ukuran, jadi aku kan tuh foto ku ambi dari flickr ku, tapi belum ku klik, tapi langsung kucopy dari photostreamnya, jadinya ya mini-mini gitu, eh aku baru nyadarnya pas di postingan ke sepuluh. Oh God !!! jadi yasudahlah, kapan-kapan lagi aja aku ngurusin tuh blog, sekarang nyari pemikiran dan ide segar dulu, biar kehidupan dan semua blog-blogku nggak garing kayak dua hari belakangan ini terhitung dari kemaren. Duh, lagi miskin ide nih. Ada yang bisa bantu ?? #mencari bantuan.

Sore ini mau ke Magelang, berharap di sana ada sesuatu yang bisa diceritakan, dibagiakan, dan membuat diri ini segar. #semoga.

No comments:

Post a Comment