Jul 4, 2009

Pilah pilih itu salah..

Saya baru sadar jikalau kebiasaan saya dalam memilah milih obyek untuk difoto itu salah. Salah sekali. Itu yang membuat saya tidak berkembang (pikir saya). Nah, bgini logikanya, kalo saya liat obyek, trus saya terlalu lama mikir, gimana saya mau punya hasil kreasi? Hahahaha.

Setelah dipikir-pikir, bukannya semua obyek yang ada disekitar kita tuh adalah obyek yang menarik buat difoto? Ya kan? Bedanya tuh, obyek itu menarik nggaknya..hehe

Oia, kalo saya sendiri sekarang punya rumus rendiri,
Rumusnya..

Bwa kamera kemana aja+foto apa aja dan dbt story dg teori EDFAT+mix dengan kepekaan mata+pilah pilih poto = insyaAllah dapet foto yang baik..
Hehehehe...:-D

Bukannya practice make perfect bukan?hohoho..
LANJUTKAN! lanjutkan blajar maksudnyah..hi5

No comments:

Post a Comment